Thursday, November 27, 2008

[OoT]A Nice Quote___________!!!

> > Subject: A Nice Quote
> >**************************
> > Seorang lelaki berumur 92 tahun yang mempunyai
> > selera tinggi,percaya diri, dan bangga akan dirinya
> > sendiri,
> > yang selalu berpakaian rapi setiap hari sejak jam 8
> pagi,
> > dengan rambutnya yang teratur rapi meskipun dia buta,
> > masuk ke panti jompo hari ini.
> >
> > Istrinya yang berumur 70 tahun baru-baru ini
> meninggal,
> > sehingga dia harus masuk ke panti jompo.
> > Setelah menunggu dengan sabar selama beberapa jam di
> lobi,
> > Dia tersenyum manis ketika diberi tahu bahwa kamarnya
> telah
> > siap.
> > Ketika dia berjalan mengikuti penunjuk jalan ke
> elevator,
> > aku menggambarkan keadaan kamarnya yang kecil,
> > termasuk gorden yang ada di jendela kamarnya.
> > Saya menyukainya, katanya dengan antusias seperti
> seorang
> > anak kecil berumur 8 tahun yang baru saja mendapatkan
> > seekor anjing.
> > Pak, Anda belum melihat kamarnya, tahan dulu perkataan
> > tersebut.
> > Hal itu tidak ada hubungannya, dia menjawab.
> >
> > Kebahagiaan adalah sesuatu yang kamu putuskan di awal.
> >
> > Apakah aku akan menyukai kamarku atau tidak,
> > tidak tergantung dari bagaimana perabotannya diatur
> >
> > tapi bagaimana aku mengatur pikiranku.
> >
> > Aku sudah memutuskan menyukainya. Itu adalah keputusan
> yang
> > kubuat setiap pagi ketika aku bangun tidur.
> >
> > Aku punya sebuah pilihan; aku bisa menghabiskan waktu
> > di tempat tidur menceritakan kesulitan-kesulitan yang
> > terjadi
> > padaku karena ada bagian tubuhnya yang tidak bisa
> berfungsi
> > lagi, atau turun dari tempat tidur dan berterima kasih
> atas
> > bagian-bagian yang masih berfungsi.
> >
> > Setiap hari adalah hadiah, dan selama mataku terbuka,
> > aku akan memusatkan perhatian pada hari yang baru dan
> > semua kenangan indah dan bahagia yang pernah kualami
> dan
> > kusimpan.
> >
> > Hanya untuk kali ini dalam hidupku.
> > Umur yang sudah tua adalah seperti simpanan dibank.
> > Kita akan mengambil dari yang telah kita simpan.
> > Jadi, nasehatku padamu adalah untuk menyimpan
> > sebanyak-banyaknya
> >
> > kebahagiaan di bank kenangan kita.
> >
> > Terima kasih padamu yang telah mengisi bank
> kenanganku.
> > Aku sedang menyimpannya.
> >
> > */Ingat-ingatlah lima aturan sederhana untuk menjadi
> > bahagia:/*
> >
> > */ 1. Bebaskan hatimu dari rasa benci./*
> >
> > */ 2. Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran./*
> >
> > */ 3. Hiduplah dengan sederhana./*
> >
> > */ 4. Berikan lebih banyak (give more)/*
> >
> > */ 5. Jangan terlalu banyak mengharap (expect less)/*
> >
> > Berikan pesan ini kepada 7 orang selain aku.
> >
> > Kamu akan menerima keajaiban besok.
> >
> > Sekarang, BERHENTI! Apakah kamu telah membacanya?
> >
> > Kamu akan MENERIMA keajaiban besok.
> >
> > Kirimkan segera.
> ********************************************************************xxxx

No comments:

Post a Comment

Monggo..
silahkan di isi komentarnya..
Siapapun boleh, en gak di gigit balik kok..